• Alamat:

    Jl. Raya Daan Mogot KM.10 No.46 Jakarta Barat

  • Dapatkan produkmu di :

    tokopedia shopee
  • GET A QUOTES

News

Trade Expo Indonesia (TEI) 2018

PT. Setia Kawan Abadi Ramaikan Trade Expo Indonesia 2018 yang diselenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang yang digelar mulai tanggal 24 Oktober 2018 hingga 28 Oktober 2018. Bertempat di Hall 8, PT SKA kembali mempromosikan produk-produknya terutama untuk pasar mancanegara karena acara dihadiri pula oleh delegasi negara-negara dari Asia, Amerika Latin hingga Afrika.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Gubernur Banten Wahidin Halim melakukan pemukulan Rampak Gendang menandai pembukaan Trade Expo Indonesia Ke-33 Tahun 2018 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD) Tangerang Banten. Pada pembukaan TEI 2018 ini, Pemerintah memberikan apresiasi kepada eksportir berprestasi dalam bentuk Penghargaan Primaniyarta kepada 26 perusahaan yang giat melakukan ekspor. Disamping itu pemerintah juga memberikan penghargaan Primaduta kepada 42 buyers mancanegara yang loyal membeli produk-produk Indonesia.

TEI 2018 mengusung tema Creating Products for Global Opportunities akan digelar dari tanggal 24-28 Oktober 2018. Selama penyelenggaraan TEI diperkirakan akan terlaksana sekitar 68 penandatanganan kontrak dagang misi pembelian. Kontrak dagang tersebut berasal dari Korea Selatan, Australia, Arab Saudi, Belgia, Prancis/Austria, RRT, Belanda, Spanyol, Meksiko, Thailand, Chile, Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Filipina, Brasil, Inggris, Jerman, Mesir, Nigeria, Italia Hong Kong, Taipei, UAE, Irak dan Jepang.